Semangat

Wujudkan mimpi..

Jumat, 01 Juli 2011

Postur Keberhasilan


Teman......Bukan suatu yang mustahil dan rancu, jika kita berusaha menjadi kaya dan sukses. Melalui proses mental yang sederhana, kita dapat mewujudkan keinginan itu, dengan melakukan tindakan yang positif dan fikiran yang dimanis dan di sertai dengan hati yang ihklas tanpa mengesampingkan kesabaran pasti kita akan menguasai atau bisa mengendalikan tantangan kehidupan yang penuh retorika kesulitan.
Sebenarnya dalam hidup ini tak ada yang sulit tergantung bagaimana kita menjalaninya, dan hal itu terfokus di dalam otak atau fikiran kita, Otak kita mempunyai kemampuan yang tak ada batasnya, Juga alam bawa sadar, bahkan menyimpan banyak kemampuan yang menakjubkan.
Postur keberhasilan kita sebenarnya pada saat kita menyadari kekuatan yang ada dalam diri kita dan menyatakan bahwa kita adalah Raja atau Presiden dari Kesuksesan, saatnyalah bagi kita untuk bertindak yang lebih kearah positif guna memperoleh apa yang kita inginkan.
Kembangkan kemauan yang ada dalam diri kita, dan tuangkan angan-angan kita ke dalam kenyataan........semoga kesuksesan....kita raih..amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar